Naruto informasi

Name

Email *

Message *

Sunday 11 September 2011

Clan hyuuga









Klan menggunakan kemampuan ini dalam hubungannya dengan chakra mereka sendiri menciptakan Juuken (tinju lembut) gaya bertarung. Dengan memfokuskan chakra ke ujung jari mereka, mereka dapat menekan tenketsu atau titik chakra tekanan dari tubuh lawan mereka. Ketika jari mendekati tenketsu chakra yang dipaksa keluar, collasping yang tenketsu ditargetkan untuk jangka waktu tertentu. Tenketsu ini berfungsi sebagai konektor dan exit point untuk jalur chakra. Jadi ketika mereka dihentikan oleh anggota klan Hyuuga, ninja sangat kehilangan kemampuan nya untuk memanfaatkan chakra mereka untuk jutsu.

Ini kekuatan besar mengakibatkan perselisihan internal dalam keluarga. Karena mata hibah seperti kemampuan unik dan kuat, klan menjadi posesif dan over protektif itu. Melihat hanya keluarga utama sebagai pengguna layak dan pewaris mata, kepala marga mulai batasan pada para anggota cabang keluarga tidak berkuasa. Apa yang dihasilkan dua Hyuuga baris, keluarga utama yang kuat yang akan mewakili baris, dan keluarga cabang yang diarahkan untuk melindungi keluarga utama dan menanggung mengutuk segel.

Yang terkutuk segel ditempatkan di dahi anggota keluarga cabang. Ini berfungsi sebagai alat untuk melindungi rahasia dari mata Byakugan Hyuuga. Jika anggota keluarga cabang yang pernah mengkhianati keluarga utama atau dibunuh dalam pertempuran, segel akan diaktifkan untuk menghancurkan rahasia tubuh. Sehingga memaksa keluarga cabang untuk lebih tunduk pada kehendak utama

No comments :

Post a Comment