Naruto informasi

Name

Email *

Message *

Sunday 11 September 2011

Clan uchiha




Klan Uchiha adalah salah satu dari keluarga bangsawan pendiri desa Daun. Klan sendiri dikatakan keturunan dari klan Hyuuga yang memiliki bloodline Byakugan dan selanjutnya kembali menjadi ahli waris anak Sennin Rikudou tertua, yang dikatakan telah menerima ayahnya "mata" dan dengan itu chakra kuat dan spiritual energi. Karena klan mereka memiliki Sharingan atau "Wheel Eye," unggul Uchiha karena bisa membaca dan menangkis penyerang. Hal ini membuat mereka kandidat utama untuk membantu menemukan Konoha Corps Polisi Militer, yang akan menggabungkan simbol kipas Uchiha menjadi logo resmi mereka.
Pilih beberapa anggota klan Uchiha memiliki kemampuan untuk mengaktifkan mata Sharingan keturunan. Ini Doujutsu (keterampilan mata) memberikan satu kemampuan untuk membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan melihat trik dan gerakan yang dibutuhkan untuk dapat menyelesaikannya. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik untuk keturunan lain. Hal ini juga memberikan satu kemampuan untuk melemparkan teknik jutsu hanya mungkin dengan memiliki mata Amaterasu tersebut, Kamui, Susanoo dan Tsukuyomi. Klan itu sendiri dikenal karena hubungan mereka dengan api. Untuk ninja klan harus dilihat sebagai orang dewasa, mereka harus dapat memanfaatkan Katon (Elemen Api) jutsu seperti Goukakyuu no Jutsu. Dengan demikian ikatan antara manipulasi api dan pikiran seorang Uchiha.
Klan didirikan oleh Uchiha Madara dan saudaranya Izuna. Pada hari-hari awal pertempuran ninja, mereka berjuang Klan Senju dan akhirnya kedua kelompok datang bersama untuk membentuk Konoha. Ketika Madara merasa klan sedang terpinggirkan oleh Senju, ia melawan Konoha Hokage dan Senju Hashirama pemimpin klan. Madara dikalahkan dan bersembunyi. Bertahun-tahun kemudian klan mulai menjadi tidak puas dengan kepemimpinan desa dan Madara kembali. Sebelum mereka bisa memulai pemberontakan mereka melawan Konoha, mereka dihapuskan oleh salah satu dari mereka sendiri, Uchiha Itachi. Hanya satu anggota dari dalam marga terhindar, Itachi kakak Sasuke. Itachi dan Sasuke kemudian akan bergabung Madara di drive untuk terjun dunia ke dalam kegelapan, untuk tujuan mereka sendiri. Dengan kematian Itachi sebagai orang rela mengorbankan segalanya untuk diam-diam mendukung Konoha, nasib akhir dari marga dan masa depan sehingga terletak di tangan laki-laki balas dendam sumpah terhadap desa asal mereka.

No comments :

Post a Comment