Naruto informasi

Name

Email *

Message *

Sunday 11 September 2011

Jutsu andalan otogakure

1. Orochimaru dengan Kuchiyose Edo Tensei dan Fushi Tensei


Edo Tensei, jutsu ciptaan nidaime hokage, yang dipelajari oleh orochimaru, dengan jutsu ini orochimaru bisa menghidupkan orang yang telah mati, muncul pertama kali saat orochimaru bertarung melawan hokage ketiga, orochimaru memanggil shodaime dan nidaime hokage. cara menggunakan jutsu ini cukup sulit, pengguna harus bisa mendapat DNA dari orang yang akan dihidupkan. lalu memulai ritual pemanggilan roh nya, dengan mengorbankan satu orang untuk satu jiwa (tumbal/wadah). lalu tubuh tumbal akan mulai perlahan lahan berubah menjadi tubuh orang yang jiwanya dipanggil dari alam baka. dan hiduplah kembali orang yang pernah mati sebelumnya. untuk mengendalikan edo tensei ini, orochimaru perlu memasukkan kertas mantra yang diikatkan pada kunai lalu di masukkan ke dalam kepala edo tensei. jiwa edo tensei ini tak akan bisa mati, rusak, karena jika tubuhnya hancur tubuh mereka akan segera meregenerasi.



Fushi Tensei, setelah berkali kali orochimaru melakukan percobaan pada dirinya sendiri, tubuhnya pun berubah menjadi sesosok ular putih raksasa, yang setiap kulit (sisik?)nya adalah ular ilar putih kecil. darah dari bentuk orochimaru yang ini sangat beracun. fungsi utama jutsu ini adalah untuk mengganti wadah/tubuh baru bagi orochimaru, pertama tama korban akan di bawa ke dimensi milik orochimaru, lalu diikat dan ritual pun dimulai, beberapa saat kemudian tubuh korban itu tetap tapi jiwanya adalah jiwa orochimaru. jutsu ini digagalkan sasuke dengan menggunakan sharingan dna segel gaibnya.

2. Kabuto yakushi dengan Kuchiyose Edo tensei dan Kuchiyose Manda II



Edo tensei kabuto sama saja dengan milik orochimaru, bedanya jumlah orang yang bisa dibangkitkan lah yang berbeda, jika orochimaru hanya bisa 2 orang (sebenarnya bisa lebih, tapi yang diperlihatkan hanya itu) kabuto bisa lebih dari 15 orang. yang berarti kemampuan kabuto telah melampaui orochimaru. berikut nama nama orang yang sudah dibangkitkan kabuto, beserta alasan kenapa dibangkitkan.



Kuchiyose manda II, manda II adalah manda yang baru, dengan DNA manda yang telah mati kabuto menciptakan manda yang baru, yang lebih besar, lebih cepat, dan lebih kuat. Perbedaan mencolok ada pada tubuhnya, manda II memiliki rumbai seperti ular kobra, selain itu dia juga memilik empat kaki seperti ular naga dan memiliki ekor seperti ekor ular derik. dia bergerak sangat cepat saat akan menyerang pulau kura kura.

3. Kimimaro dengan Tesenka no Mai: Tsuru dan Sawarabi no Mai

Tesenka no Mai: Tsuru, Kimimaro menggunakan kekkei genkainya Shikotsumyaku, dengan menarik tulang belakanganya sendiri, dan membuatnya menjadi sebuah pedang, atau jambuk. saat menggunakan jutsu ini kimmimaro berada di jotai 2. lalu setelah itu, jutsu ini diimbangi dengan jutsu tessenka no mai: hana, agar mendapat serangan yang lebih kuat.


Sawarabi no Mai, adalah jutsu terakhir kimimaro sebelum mati. dengan shikotsumyaku kimimaro membuat hutan tulang, jika lawan tak segera menghindar pasti lawan akan mati tertusuk ribuan tulang yang muncul dari tanah. dan jika masih bisa selamat, kimimaro bisa muncul dari pohon tulang manapun dan siap menyerang lawannya. jutsu ini daripada taijutsu lebih menuju ninjutsu.

4. Juugo dengan Ledakan Chakra Segel gaib


Pertama kali muncul saat Sasuke melawan Raikage, Ketika Juugo sudah dipojokkan di dinding jugo mengeluarkan jet Booster yang benjumlah banyak lalu menembakkannya secara bersamaan ke arah lawan. jika lawannya orang biasa pasti sudah mati, berhubung Raikage memilik shunshin no jutsu yang sangat cepat. jadi raikage dapat menghindari tembakan dari jet booster.

5. Sakon-Ukon dengan Tarenken dan Kisei Kikai no jutsu
Tarenken, memukul kearah lawan dengan 4 tangan sekaligus, yaitu 2 tangan sakon dan 2 tangan ukon, seperti hanya berasal dari satu tangan. saat lawan bisa menghindari tangan yang asli, maka secara tiba tiba tangan mulik ukon keluar dari bagian tubuh yang tak terduga dan menyerang lawan.


Kisei Kikai no jutsu, Jutsu ini memungkinkan ukon untuk menyatu dengan tubuh lawan jutsu ini bisa dilakukan saat ukon ada di jotai 2. saat menyatu tubuh ukon dan lawan menyatu mulai dari satu sel, lalu mengikat setiap organ lawan dan menyerap semua protein yang dimiliki oleh lawan. 

6. Tayuya Dengan Makyo no Ran dan Mugen onsa

Makyo no ran, pertama tama tayuya melakukan kuchiyose untuk memanggil doki, lalu menggerakkan doki dengan suara serulingnya. lalu dari mulut para doki, muncullah material setengah jadi, berbentuk chakra, yang memiliki mult, dan sangat mudah lapar, makannanya adalah chakra milik mahluk hidup. ia bisa menembus benda padat seperti pohon dan batu, meski diserang dengan kunai ataupun kibaku fuda (kertas peledak) makyo no ran tidak bisa di hancurkan.


Mugen onsa, jutsu yang bisa digunakan tayuya setelah ia memasuki jotai 2. saat di jotai 2, kemampuan tayuya menggunakan genjutsu meningkat 10 kali lipat. setelah lawan mendengar melodi lagu mugen onsa lawan akan merasa seperti terikat di dasar laut, yang banyak tulang belulang. lalu perlahan lahan daging lawan meleleh dan hanya terlihat tulang tulangnya. serangan mental yang sangat mengerikan.

7. Kidomaru dengan Kumo Senkyu : Suzaku

Kidomaru berada di jotai 2, lalu membuat busur panah dengan emas, dan benang laba labanya. setelah itu 4 tangannya memegang benang laba laba yang ia ikatkan di pohon sebagai pegangan. dan dua tangan kiri sisanya yang satu memegang busur, satunya lagi memegang benang busurnya. dan untuk menarik anak panahnya dia menggunakan mulit, karena anak panahnya juga dibuat dari emas dari mulutnya. lalu dihempaskan dan kecepatan mata panahnya bisa sangat cepat dan apapun yang dilewatinya akan hancur. dan kemungkinan kena lawan keakuratanya sangat tinggi. jika kena efeknya parah bagi lawan.

8. Jirobou dengan Doton Kekkai : Doro Domu dan Doton : Doryu Dango

Doton Kekkai : Doro Domu, jirobo mengurung lawan dengan kekkai elemen tanah, setelah itu dia akan menyerap chakra lawan yang ada di dalam kurungan tanah, dan jika lawan mencoba keluar dengan menghancurkan kurungan tanah, kurungan yang rusak akan meregenerasi ke bentuk semula. jadi lawan akan sangat sulit untuk keluar.


Doton : Doryu Dango, Jirobo mengangkat bola tanah raksasa yang seharusnya tidak bisa diangkat oleh manusia normal. lalu dengan satu hentakan melemparkanya ke arah lawan.

9. Dosu Kinuta dengan Kyomeisen

Dosu memukul kan lengan melodinya kearah lawan dan mengeluarkan gelombang dari senjatanya itu. ketika pendengaran lawan sudah terganggu dosu bisa menlancarkan serangan berikutnya.

10. Zaku abumi dengan Zankyukoha

Zaku mengeluarkan angin dari lubang di telapak tangannya dengan tekanan tinggi yang bisa membuat siapa saja terpental dan menghancurkan apapun yang ada di depannya.

11. Kin Tsuchi dengan Kage senbon

Kin melemparkan satu senbon dengan lonceng kecil yang ada di ujung belakang senbon. saat lawan hanya memeperhatikan senbon yang bersuara (ada loncengnnya) kin melemparkan senbon yang lain kearah lawan sehingga lawan bisa terkena senbon.

12. Misumi Tsurugi dengan Nan no Kaizo

Nan no kaizo jutsu dimana penggunanya bisa membuat tubuh menjadi sangat elastis dan memanjang, seperti ular. llau dengan tubuh atau tangan yang memanjang dan elastis itu, pengguna bisa mengikat lawan.

13. Yoroi Akido dengan jutsu penyerap Chakra

Yoroi memegang kepala lawan dan menyerap chakranya.

No comments :

Post a Comment