Naruto informasi

Name

Email *

Message *

Sunday 3 November 2013

jinchuriki ekor 10


      Monster berekor sepuluh (十 尾, Jūbi) adalah monster sebenarnya di jagat raya. Semua sembilan bijuu hanyalah bagian dari chakra juubi.Tujuan utama Madara Uchiha, Rencana Mata Bulan, adalah untuk menangkap dan menggabungkan semua sembilan bijuu menjadi bijuu, dan menjadikan dirinya menjadi jinchūriki untuk memantulkan Sharingan ke bulan, dan menggunakan genjutsu yang dikenal sebagai Tsukuyomi tak terbatas yang akan menempatkan seluruh dunia di bawah kekuasaannya.

 Sebagai gabungan dari semua sembilan bijuu, juubi dikatakan memiliki chakra yang sangat besar dan sangat dahsyat yang cukup untuk membawa keputus asaan total dan kehancuran kepada dunia. Karena sembilan bijuu adalah bagian dari bijuu, maka juubi memiliki semua sifat mereka, diringkas menjadi satu tubuh. Hal ini ditunjukkannya dengan memiliki satu mata yang unik seperti gabungan rinnegan dan sharingan,  tapi apa itu? kalau itu adalah dōjutsu maka belum diketahui kekuatannya.



Rikudo Sannin  seorang pertapa yang memiliki kekuatan berupa jurus untuk menyegel Jyubi yaitu Biju ekor 10 (lihat gambar) dan merupakan gabungan dari ke sembilan monster legenda (Shukaku, Nibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Shibi, Nanabi, Hachibi, Kyubi) dan didalam darahnya mengalir dua darah klan yaitu Senju dan Uchiha yang dengannya Rikudo mampu mengendalikan Izanagi dan membuat penciptaan-penciptaan (Ilusi seperti mimpi yang menyebabkan seseorang kehilangan cahaya matanya) dan secara harfiah dia dikenal sebagai legenda dan dewa bagi para ninja. 

Jubi  iblis yang sangat jahat dan memiliki kekuatan yang mengerikan, dia telah membuat dunia kacau, seorang biksu bernama rikudo sennin kemudian menjadi penyelamat dunia dengan menyegel jubi kedalam dirinya sendiri. Namun usia rikudo sennin yang semakin memendek , memaksanya untuk berbuat sesuatu untuk mencegah kebangkitan jubi. Rikudo sennin kemudian menuju ke bulan dan memisahkan jasad dan chakra jubi, chakra jubi kemudian di pisahkan kembali ke dalam wujud karekteristik kesembilan biju menggunakan izanagi.

Mengenai Kemampuan Rikudo Sennin ia memiliki 6 kekuatan yaitu ; Sharingan, Rinnegan, darah dari dua Klan, Teleportasi antar dimensi, Izanagi dan beberapa kekuatan lagi

No comments :

Post a Comment